oleh

GAPENSI Bersama Beberapa Kontraktor Daerah Temui Ketua Pokja Aceh Timur

Purnamanews.com Aceh Timur – Ketua Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia Aceh Timur (GAPENSI) Aceh Timur bersama Beberapa kontraktor lain kunjungi kantor Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Aceh Timur, Kamis, 16/4/2020.

Rusli Ranto sebagai ketua Gapensi Aceh Timur kunjungi Kantor Pokja, Namun nihil Kepala bagian tersebut tidak berada di ruangan kantor, pada hari ini ketua Gapensi yang Menunggangi atau bergabung di organisasi kontraktor daerah ini kurang lebih 30 perusahaan.

“Kami ingin mempertanyakan Beberapa item tentang paket tender di daerah (Aceh Timur), harapan lainya setidaknya bisa berlaku adil,” TIDAK MENZALIMI” Perusahaan daerah jagan sampai pengusaha yang kecil-kecil ini gulung tikar (bangkrut) dikarnakan perusahaan setiap tahunnya harus membayar pajak jika ingin mengikuti Pelelangan paket tender.

“Sebenarnya saya ingin sekali berbicara dari hati ke hati dengan ketua Pokja namun tidak pernah ketemu, dan dari komunikasi lewat telfon seluler juga tidak pernah bertemu, beliau itu mungkin bisa jadi di kendalikan dari luar daerah,” ujar Rusli.

Hendrik/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed