oleh

GANN Kota Banda Aceh Kunjungi Pengurus PWO Aceh

Purnamanews.com – Banda Aceh, Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Banda Aceh mengunjungi dan Silaturahmi dengan Pengurus PWO Aceh di Kampung Gano kota Banda Aceh.Selasa 28/7.2020.

GANN kota Banda Aceh membicarakan tentang perkembagan terkait peredaran Narkoba, pencegahan,rehabilitas, dengan banyaknya masyarakat Aceh di lembaga permasyarakatan yang ada di indonesia dan khususnya Masyarakat kota Banda Aceh dan Aceh supaya terhindar dari hal itu.

Muhammad R ketua GANN didampingi Muklis, Rahmad,Abu Shafwan, dan Boy dan juga Divisi Narkotika di LEMBATU Aceh serta hadir juga Ketua DPD LPRI Aceh Putut Ranang Gono
beliau juga khawatir tentang Bahaya Narkoba dan pencegahan masyarakat Sebab tidak sedikit para generasi muda menjadi korban penyalahgunaan Narkoba.

Maka GANN Kota Banda Aceh harus menjadi garda terdepan dalam memberantas dan Mencegah serta Pengobatan atau rehabilitasi dari bahaya Narkoba,”

Ketua GANN berharap upaya ini supaya di Aceh berkurangnya perkembagan Narkotika yang lagi melanda Masyarakat Aceh dan banyak juga saudara saudara atau teman kita yang terinfeksi dengan bahaya Narkoba.

Ketua PWO Aceh Hendrika Saputra mendukung niat dan rencana bagus GANN kota Banda Aceh untuk mengurangi penyalahgunaan narkotika ini yang mana ketua PWO Aceh didampingi M Yunus , Jalaludin,beserta dewan kode etik M Amin berserta rekan rekan pengurus PWO Aceh sangat berterima kasih kepada Pengurus GANN Kota Banda Aceh pimpinan Muhammad R yang di dampingi oleh teman teman GANN.

“Kita lihat juga saudara atau teman teman kita banyak sekali masyarakat Aceh mendekam Lapas permasyarakatan (penjara)yang ada di Indonesia dan mudah Mudahan kunjungan dan silaturahmi ini Dapat mengurangi masyarakat Aceh terinfeksi dengan bahaya Narkoba,”ujar ketua PWO Aceh ke media ini.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed