oleh

Gampong Uram Jalan Tingkat kan Perencanaan Desa Melalui Musrenbang

Purnamanews.com – AcehTimur. Gampong Urang Jalan Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur mengelar Agenda Musyawarah Perencanaan Gampong

(Musrenbang) Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 13 November 2019 pada Pukul 14.00 Wib yang bertempat di Meunasah Gampong Uram Jalan.

Pada agenda Musyawarah Perencanaan Gampong (Musrenbang) Anggaran Tahun 2020 tersebut dibuka langsung oleh Keuchik ( Kepala Desa) Uram Jalan Jafaruddin dan turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan, Mukim,Koramil (Babinsa),Polsek, seluruh Aparatur Gampong, Bidan Desa, Kader KPM, Guru Paud, PD,PLD,TPID, dan seluruh Masyarakat Gampong Uram Jalan.

Jafaruddin Kepala Desa Uram Jalan mengatakan Musyawarah perencanaan Gampong (Musrenbang) Tahun Anggaran 2020 ini untuk meningkatkan lagi kualitas perencanaan Gampong dalam membagun desa kita tercinta dan jika bukan kita yang membagun desa siapa lagi Yang peduli.

Salah seorang Pendamping Desa Kecamatan Banda Alam Kamaruzzaman. ST mengatakan ke Awak Media ini bahwa dengan adanya Musyawarah Perencanaan Gampong (Musrenbang) sedangkan saat ini dana desa diprioritaskan salah satunya adalah bidang Kesehatan oleh Pemerintah Pusat,Propinsi,dan Kabupaten Aceh Timur, Bidang Pencegahan Stunting.ujar Kamaruzzaman Kemedia Purnama News.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed