oleh

Gampong Pasi Mesjid Tanam pohon di jalan

Purnamanews.com, Meulaboh – Sejumlah masyarakat Desa Pasi Masjid Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Minggu (8/9/2019) sore sekira pukul 17.00 WIB memblokir jalan menuju kompleks perumahan di desa itu.

Aksi blokir jalan dengan menanam sejumlah pohon karena tidak kunjung diperbaiki Jalan tersebut merupakan satu-satunya jalur akses warga selama ini digunakan sekira 1.000 orang lebih menuju ke kompleks perumahan yang dibangun NGO pascatsunami silam.

Beberapa warga mengatakan, jalan tersebut dibuka sekitar 39 tahun lalu dan pada tahun 2007 silam sekitar 200 rumah dibangun NGO perumahan relokasi korban tsunami 2004 silam.

“Sejak kami menetap di kompleks, jalan menuju kompleks belum pernah tersentuh aspal,” kata warga setempat,
Warga,mengatakan jabatan bupati sudah beberapa kali diganti, tetapi belum pernah direalisasi janji-janji yang pernah disampaikan untuk memperbaiki.

“Keluhan yang paling dirasakan ketika musim hujan dan sering banjir,” kata warga tersebut Keuchik Pasi Masjid, Irmadi mengatakan, kondisi jalan di desanya sudah sebanyak tiga kali diusul melalui Musrenbang ke pemerintah untuk diperbaiki, namun hingga kini belum kunjung di perbaiki, ( Red/Ns )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed