oleh

Gampong Jalan Kecamatan IDI Rayeuk Laksanakan MUSRENBANG DES

Purnamanews.com – Aceh timur. Desa Gampong Jalan Kecamatan IDI Rayeuk Aceh timur menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang Des) untuk tahun 2020. dimana demi meningkatkan kualitas rencana pembangunan desa yang berkualitas dengan Tema.

Dengan Semangat MUSRENBANG DES kita Wujudkan Pembangunan Desa yang Maju Dan Sejahtera.
Sabtu 28 Des 2019.

Hadir dalam acara Musrenbang Des yang dilaksanakan pada Sabtu malam pada pukul 20 00 wib dimeunasah desa setempat. antara lain Mukim, Kepala Desa, Babinsa, Babinkantibmas, Sekdes, perangkat desa, Bidan desa, pendamping Desa, Pendamping lokal desa,pendamping inovasi desa,tokoh masyarakat dan masyarakat GP jalan.

Edi Saputra selaku Kasi Pemberdayaan Masyarakat Gampong (PMG) kecamatan IDI Rayeuk mengatakan bahwasanya Musrenbang ini adalah rencana Gampong dalam pembangunan yang akan diusulkan pada tahun 2020 dan tetap berpedoman kepada keputusan Bupati dalam Peningkatan Kualitas perencanaan Anggaran Gampong yang bersekala Prioritas.

Zulfadli,SE selaku Pejabat Kepala Desa GP Jalan mengatakan kita melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan desa ini dimana kita mau desa kita akan lebih berkualitas untuk dalam rencana pembangunan Gampong dan bisa menjadi desa yang mandiri.

Serta Keuchik juga dengan Musrembang Gampong ini kita satukan suara untuk meningkatan mutu pembangunan di Gampong, sehingga pembangunan yang di laksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat langsung juga dapat mencapai keinginan pemerintah dalam pencegahan penyakit, MR, Kaki Gajah dan Stunting

“Kita berharap Desa kita lebih maju lagi dari desa yang lain yang ada di kecamatan serta transparan, dan mari bersama sama kita membangun desa kita tercinta,”ujar Julfadli ke Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed