oleh

Gabungan Media Partner Jateng Buka Layanan Posko Mudik Lebaran 1440 H/2019 M

purnama news.com – Cilacap Jateng. Posko mudik lebaran Jawa Tengah khususnyanya dibuka di daerah Cilacap kembali setelah sukses kegiatan mengawali perdananya layanan Posko Mudik Lebaran di tahun 2018.

Banyak membantu dari misi sosial ini, pemudik khususnya bisa menggunakan jasa posko mudik lebaran sebagai tempat beristirahat melepas lelah, setelah pemudik melakukan perjalanan jauh menuju kampung halaman dan sebaliknya.

Posko mudik lebaran 1440 H/2019 M digagas oleh DPD AWNI Jateng dimotori Ketua DPD AWNI Jateng “Sugeng Suswanto” dan jajaran pengurus DPD juga beberapa gabungan Media Cetak dan Online yang tergabung didalamnya dan juga Media Cetak dan on line, TNI, Polri dan Ormas, yang juga ikut berperan aktif ikut melaksanakan kegiatan tersebut.

Untung Purwadi Humas Posko mewakili media, menuturkan bahwa media sebagai alat pemersatu bangsa, disamping media sebagai kontrol sosial dan pilar ke empat demokrasi, tentunya media juga siap menjalankan misi sosial bukan sekedar kontrol saja,” Paparnya”.
Disisi lain juga menjaga kemitraan dengan unsur unsur instansi pemerintahan, swasta dan lainnya.

Harapan kedepan AWNI sebagai wadah insan pers, untuk tetap menjalankan fungsinya sebagai naungan yang berkarakter dan kredibel untuk tetap menjaga wibawanya dan mengedepankan etos kerja didalmnya, seperti yang dilakukan DPD AWNI Jateng dengan membuka layanan Posko mudik lebaran yang berada di Jalan Kedungreja Komplek Jembatan Dua Kabupaten Cilacap,” Tutur “Muhiran dari Brigade News.co.id”.

Terimakasih peran serta dukungan kepada semua pihak yang telah membantu tenaga, pikiran, dan materi sehingga posko mudik lebaran DPD AWNI Jawa tengah bisa terlaksana dan siap dioprasikan,” Tutup Sugeng Suswanto.

(Bagas/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed