oleh

Front PETA,Menggelar Seminar dan Rekrutmen

Meulaboh-Purnamanews Front Pembela Tanah Air(PETA) yang didimpin oleh ketua PETA, Amiruddin, ST mengelar seminar dan rekrutmem anggota di Gedung Olah Raga Seni( GOS)  meureubo senin(9/12/19)

“Adi ketua panitia mengatakan, kami sudah membuat kegiatan ini selama dua hari dari tanggal tujuh sampai dengan tanggal delapan dan hari ini puncak acara yang berlanhsung di gos meureubo aceh barat

 

Dalam acara ini andi,mengatakan target tekrutmen keanggotaan adalah 100 orang dan anggota yang bergabung dalam front PETA akan di latih antara lain,jiwa kosa, kedisiplinan, wawasan kebang saan tentang PBB dan sebagainya untuk menjelaskan pemahaman kepada masyarakat agar terciptanya ketrentranan dan kebaikan kita semua. 

Sukandi, ketua harian PETA, sebagai pematri, juga turut dihadiri dandim 0105/AB atau yang di wakili Kapolres /yang mewakili dan Bupati aceh barat yang di wakili juga hadir dari pemuda aceh barat.

 

Dan acara tersebut berlangsung dengan baik dan selain itu, Amirudin juga mengajak para pemuda untuk menjadi garda pengawal  di Aceh umumnya dan serperti di Aceh Barat yang saat ini mulai berkembangan dengan hadirnya Pemudah-pemuda yang bersemangat untuk membela tanah air.

 

Sebab dengan mengawal investasi diharapkan bisa berjalanan dengan baik, sehingga banyak pemuda yang bisa tertampung disana dan bagian kesempatan dalam keanggotaan yang disiplin dan sosial tinggi dan bisa berbaul dengan masyarakat luas hendaknya. .(Ns) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed