282 views
oleh

Front Aksi Mahasiswa Mendesak Bubarkan TP4D Di Kab.Pandeglang

Purnamanews.com – Pandeglang Banten. TP4D (tim pengawal, pengaman pemerintah dan pembangunan) hadir atas dasar keputusan Jaksa Agung dan Instruksi Jaksa Agung tahun 2015.keberadaanya TP4D sebagai pengawal,pengaman,pembangunan.sehingga pencegahan terjadinya peyimpangan yang berpotensi menimbulkan kerugian negara.

Ketika ditemui via seluler Ucu sebagai korlap Unjuk rasa dari Front Aksi Mahasiswa Kab.Pandeglang(selasa,3/12) mengatakan awalnya kami optimis adanya TP4D bisa mengawal pembangunan yang ada di Kab. Pandeglang.

“Namun lanjut korlap realitanya TP4D tidak berpengaruh dalam kualitas hasil pembangunan, mereka malah dijadikan Tameng oleh pengusaha nakal ,dan mirisnya lagi seolah olah mereka merasa nyaman dan aman,leluasa untuk mencari keuntungan (KORUPSI).maka dengan ini Kami sudah mulai tidak percaya kepada kinerja TP4D di kab.pandeglang,”ujar korlap.

Kemudian masih kata korlap. Pihak Kejari lebih mempungsikan secara maksimal sbg tim pengontrol pada proyek Infrastruktur.ujarnya.maka demgan ini Front Aksi Mahasiswa mendesak segera bubarkan TP4D karena lebih banyak mudaratnya dari pada kebaikanya (pressrilis).

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Nina Kartini yang di hubungi via seluler juga menjelaskan,”memang TP4D tidak ada lagi untuk yang baru dan saya setuju sekali TP4D dibubarkan,”ujarnya.

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed