oleh

Forum Silaturahmi Warga Menggelar Kembali Kegiatan Silaturahmi

PURNAMANEWS.COM , Jambi – Forum silaturahmi warga RT.44 Kelurahan Simpang Tiga Sipin Kota baru Jambi, Jumat (07/09) pukul 19.35 Wib menggelar kembali kegiatan silaturahmi bertempat di kediaman bapak Aidil di Sunan Giri Regency No.14 RT.44.

Kegiatan Forum Silaturahmi tersebut sebelumnya rutin diadakan setiap awal bulan dengan tempat bergilir dirumah warga RT.44 dan dilakukan secara swadaya.

Dalam kesempatan kali ini Ketua RT.44 Bapak Tabri menyampaikan pesan WaliKota Terpilih H.S. Fasya bahwa lingkungan RT.44 direncanakan akan diadakan penyambungan pipa gas. Untuk itu diminta pejabat RT.44 segera dilakukannya pendataan warga yang bersedia menjadi pengguna.

Adapun pipanisasi gas itu kepada warga tidak dikenakan biaya pemasangan.

Hadir pula perwakilan Perwakilan Babinkamtibmas Kotabaru, Brigadir H.Hafit, memberikan informasi terkini terkait keamanan dan ketertiban yang patut diwaspadai terutama terhadap maraknya pencurian kendaraan baik roda dua maupun roda empat disekitar lingkungan RT.44.

Untuk itu, diharapkan kerjasama warga RT.44 dan kepolisian setempat dalam meningkatkan kewaspadaan dan jangan segan-segan untuk segera menghubungi jika ditemukan kecurigaan akan terjadinya tindak kriminalitas disekitar RT.44. Juga diharap agar segera diadakan pos jaga ronda RT.44.

Warga RT.44 agar memberikan ruang kepada aparat hukum khususnya di wilayah kecamatan kotabaru untuk dapat menjalankan tugas yang diemban dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari warga, pintanya.

Diakhir paparannya, Brigadir H.Hafit menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga malam RT.44. (JA.Ginting)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed