oleh

Forum Pemuda Pidie Gelar Gowes dan Berbagi

Sigli -Purnamanews.com, Forum Pemuda Pidie (FORPIDIE) menggelar Gowes (bersepeda) diikuti program berbagi yang dikhususkan untuk fakir miskin di wilayah Gampong Peukan Sot, Kec Simpang Tiga (Sabtu, 8 Februari 2020).

Kegiatan ini dipusatkan di Sigli, memulai rute dari Sigli, Tijue, Simpang Tiga, dan kembali ke Sigli, mengangkat tema “Seberapa cepat kita ingin sampai ke tujuan, tergantung seberapa kuat kita mengayuh, Bangun Pidie Tercinta”, digelar mulai jam 07.00-09.00 WIB.

Adapun pihak yang menerima bantuan ini adalah seorang ibu lanjut usia, berstatus janda, harus menanggung beban keluarga sebanyak 8 orang, hidup dengan serba kekurangan dan keterbatasan biaya.

Ketua Panitia, yang juga Ketua Bidang Olahraga dan Seni, Teuku Muhammad Yusra, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program perdana, mengambil rute dari Sigli sampai Simpang Tiga, dan pembagian bantuan di Simpang Tiga.(08/02/2020).

“Ini adalah program perdana kita di FORPIDIE, kegiatan dimana kita menggabungkan program kesehatan dan kebugaran anggota dengan program donasi sosial”, pungkasnya.

Selain itu, Ketua Forum Pemuda Pidie, dr. Muhammad Iqbal Rasyidin, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak donatur yang telah menyumbangkan hartanya untuk kegiatan ini. “Alhamdulillah, kita bersyukur atas kepedulian sosial masyarakat Pidie terhadap sesama, pihak donatur yang telah menyumbangkan hartanya pada kegiatan ini patut kita teladani bersama,” Tutupnya.(Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed