oleh

FORKOPIMDA KOTA BEKASI IKUTI PELAKSANAAN UPACARA DI ISTANA NEGARA DILAKUKAN SECARA VIRTUAL VIDEO

Purnamanews.com Kota Bekasi —Forum  Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkopimda) Kota Bekasi Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko, Dandim 0507 Bekasi, Letkol Iwan Aprianto, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Sukarman, dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Bekasi mengikuti detik-detik proklamasi yang pelaksanaannya di Istana Negara dan dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual video.

Sesuai intruksi, tepat pada pukul 10.17 WIB para peserta virtual video peringatan detik-detik proklamasi melangsungkan peringatan tersebut dengan berdiri dan mengehentikan aktivitasnya sejenak selama 3 menit serta mendengarkan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPR RI.

Suasana khidmat dan berjalan secara lancar. Usai pembacaan teks proklamasi, para hadirin di aula Kodim 0507 Bekasi mendengarkan arahan dari Presiden Republik Indonesia.

Wali Kota Bekasi mengatakan saat usai pelaksanaan secara virtual video, bahwa pada tahun ini memang berlangsung secara berbeda dari tahun sebelumnya, karena pada adaptasi tatanan baru ini dengan memakai masker dan melaksanakan secara video kita tetap junjung tinggi harga mati untuk negara kesatuan Republik Indonesia.

Wali Kota menegaskan juga bahwa pada kegiatan di wilayah Wilayah Kota Bekasi untuk tidak mengadakan event-event besar seperti tahun lalu yang bisa mengumpulkan warga secara kerumunan dan tetap menganjurkan untuk memenuhi standar protokol kesehatan yang ada.

Pada masa adaptasi tatanan baru, Pemerintah Kota Bekasi yang selalu bersinegritas dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi untuk tetap melakansakan anjuran dari Pemerintah Pusat untuk mengenakan standar protokol kesehatan.

Harapan juga dilontarkan dari Forkopimda Kota Bekasi agar wabah virus ini segera diangkat dan hilang dari bumi pertiwi ini, agar kita bisa leluasa untuk kegiatan setiap hari seperti dahulu.

Bagas Ariebowo

Artikel by humas Pemkot bekasi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed