oleh

FKIP Unigha Kabupaten Pidie Galang Dana Untuk Lombok

[caption id="attachment_2559" align="alignnone" width="780"] tujuan dari pengalangan dana ini untuk korban musibah gempa di Lombok beberapa waktu lalu semata-mata kepedulian pada sesama manusia se-bangsa dan se-tanah air.[/caption]

PURNAMANEWS – Pidie. Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jabal Ghafur Kabupaten Pidie, Aceh, melakukan pengalangan dana kemanusian untuk korban gempa di Lombok, NTB di sembilan (9) titik berbeda dalam Kabupaten Pidie.

Menurut Koordinator Pengalangan dana Riza M kepada PURNAMANEWS.COM mengatakan, tujuan dari pengalangan dana ini untuk korban musibah gempa di Lombok beberapa waktu lalu semata-mata kepedulian pada sesama manusia se-bangsa dan se-tanah air.

“Kami dari Unigha selalu eksis melakukan pengalangan dana untuk bencana seperti ini,” ujar M. Riza

M. Riza menambahkan, pengalangan dana itu dilakukan di sembilan titik. delapan titik di pasar rakyat dan satu antaranya di simpang empat masjid labui.

“Lokasinya, Pasar Kota Bakti, Garot, Padang Tiji, Grong-Grong, Kembang Tanjong, Caleu, Sigli, Pidie dan simpang Masjid Labui.

Dan total dana terkumpul sebanyak 6.949.100 (enam juta sembilan ratus empat puluh sembilan ribu seratus rupiah).

“Dana sebanyak itu akan kami diserahkan ke Ikatan Mahasiswa Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia (IMAKIPSI) guna diserahkan untuk korban gempa di Lombok,” pungkas M. Riza.

(Has/ Nazar Tim Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed