oleh

FKDT Kab.Pandeglang Serahkan SK Pengurus FKDT(Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah) Di-32 kecamatan

PURNAMANEWS.COM,PANDEGLANG – FKDT(Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) kab.pandeglang menyerahkan SK (surat keputusan) kepada kepengurusan. PAC FKDT 32 Kecamatan yang hadir dalam acara penyerahan SK terseeut bertempat dimajelis dan madrasah asuhan. KH.Zainudin pasir kalapa pandeglang.

Diantara yang hadir KH.didin, penasehat FKDT juga mantan pengurus periode sebelumnya dalam sambutanya mengatakan kalau saya umpamakan dengan sebuah tanaman bahwa hari ini tanaman ini sudah besar dan berbuah.bagaimana kita bisa merawat,dan mengambil manfaat dari keberadaan lembaga ini untuk penerus generasi muda kita didikan agama baca Al’quran dan baca doa-doa.

Ditempat yang sama ketua terpilih FKDT tahun 2019 KH.Zainudin,mengatakan setelah kita dikukuhkan dan dilantik dikantor Kemenag,maka mari kita jalin kebersamaan,kekompakan dan jalin kemitraan dengan lembaga/keperofesian lain dengan baik.lanjut KH.Zainudin mengatakan jujur saja kesiapan saya maju dan terpilih jadi ketua FKDT di pandeglang semata-mata ingin memajukan dunia pendidikan agama dan khususnya kesejahteraan para guru Madrasah dan Takmiliyah.untuk itu kata Kiyai segera data ferivikasi jumlah Madrasah dan jumlah Guru-Guru tiap kecamatan se-kab.pandeglang.agar nanti kami pengurus FKDT kabupaten akan mengajukan dan memperjuangkan di Musrenbang Provinsi agar dapat terima honor yang sebesar Rp.250ribu/bulan.tuturnya.(Dadang)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed