180 views
oleh

FIF GROUP IDI Rayeuk Raih Peringkat 3 Futsal Pemuda Cup Nurussalam

Purnamanews.com – Aceh Timur.Team Futsal FIF GROUP IDI Rayeuk Kabupaten Aceh Timur mengikuti turnamen futsal HUT Pemuda Cup ke 1 Matang Panyang Kecamatan Nurussalam yang di laksanakan selama 11 hari pelaksanaan nya dan dikuti oleh team yg ada di Aceh timur. Sabtu 14 September 2019.

Team Futsal FIF GROUP IDI Rayeuk pada pada pertandingan memperebutkan tempat ketiga berhadapan dengan team kampung Lhee Nurussalam dalam pertandingan pada pukul 16 00 wib dimana team Futsal FIF GROUP berhasil unggul 2 1 yang mana dicetak oleh Tona menit ke 10 dan gol balasan team kampung Lhee dicetak oleh Haris menit 16 dan peluit babak pertama berakhir imbang seri (1-1).

Pertandingan babak kedua dilanjutkan dan wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua Tona pemain Fif GROUP dan haris dari kampung lhee saling melancarkan serangan untuk mencetak gol dan pada menit 9 Angga menambah keunggulan FIF GROUP pada babak kedua, akhir nya team Fif menambahkan gol lagi dan berubah menjadi 2 1 untuk kemenangan hingga wasit meniup peluit akhir untuk kemenangan Fif group dan berhak sebagai juara ke 3.

Salah seorang penonton Hendri mengatakan kepada media ini FIF GROUP adalah pavorit sebagai juara dalam event tersebut dan bermain bagus serta sportif dan saya selaku penontong memfavoritkan FIF juara dan mereka kurang beruntung bermain seri pada putaran empat besar melawan Calok Gelima GP Jawa IDI dan bermain seri dan kalah dalam adu Finalty.

Toni selaku pelatih futsal FIF GROUP IDI Rayeuk mengatakan ke awak media ini bahwa ya pada event ini kami mendapatkan juara ketiga di event futsal pemuda Cup 1 Matang Panyang dan trimaksih juga kepada semua pemain futsal yang sudah bersusah payah menyukseskan dan mem bawa nama baik FIF GROUP cabang IDI Rayeuk. Dan trimaksih kepada panitia yg sudah mengundang kami ke acara futsal ini dan juga bisa lebih mendekatkan diri dalam menjalin silaturahmi dan memberikan hiburan kepada masyarakat Aceh timur.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed