oleh

FAMe Chapter Pidie luncurkan Buku Pernak Pernik Pidie

[caption id="attachment_2549" align="alignnone" width="712"] Buku ini digarap oleh penulis penulis muda yang berbakat dari berbagai unsur ada Birokrasi, Siswa, Aktivis Perenpuan, Aktivis Sosial,Aktivis Perempuan, Guru [/caption]

PURNAMANEWS – Aceh. FAMe (Forum Aceh Menulis) Chapter Pidie, akan luncurkan buku yang bertajuk Pernak pernik Pidie Wakil ketua FAMe Cahpter Pidie Nurmalawati menuturkan buku ini disajikan dalam ulasan yang menarik dan ringan,tentang sejarah,kebudayaan, adat istiadat,wisata dan juga kuliner.

Buku ini digarap oleh penulis penulis muda yang berbakat dari berbagai unsur ada Birokrasi, Siswa, Aktivis Perenpuan, Aktivis Sosial,Aktivis Perempuan, Guru Sukma Pidie, Insan Pers dan Aktivis Peduli Sejarah dan Kawan-kawan.KUNJUNGI SPONSOR=>

Di dalamnya memuat berbagai informasi tentang keunikan yang ada di Pidie, mulai dari stasiun tua kereta api, kenapa orang Pidie dikatakan “kriet, kenapa mahar gadis Pidie mahal, dan juga bagaimana olahraga khas daerah “geude-geude”, dan juga wisata religius Guha tujoh, serta kuliner khas yang hampir punah “Keuribueng”.

Baca Juga: PILKADES Lamgapang berlangsung Tertib, Kedua Kandidat Terima Hasilnya 

Buku Pernak pernik Pidie ini akan diluncurkan pada hari Rabu,15 Agustus 2018,Pukul 14.00 WIB,bertempat di anjungan kabupaten pidie oleh Plt.gubernur Aceh Nova Iriansyah, dan juga dihadiri oleh tokoh tokoh Pidie.

Sang koordinator FAMe Pidie Mustafa Ibrahim Delima, menyampaikan bahwa ini adalah sebuah prestasi bagi generasi pecinta Literasi Pidie.Diharapkan kedepan akan Ada lebih banyak lagi penulis yang lahir dari FAMe Aceh.

(is/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed