oleh

Fakultas Syariah IAIN Langsa Laksanakan Pelatihan Keterampilan Hukum Untuk Mahasiswa

Purnamanews.com – Langsa. Dalam Rangka Melahirkan Sarjana Hukum yang berkualitas, Fakultas Syariah IAIN Langsa, melaksanakan Pelatihan Keterampilan Hukum dengan Tema “Melalui Pelatihan Keterampilan Hukum Mahasiswa, Kita Lahirkan Sarjana Yang Berkualitas dan Berkarakter Rahmatan LIl ‘alamin,”pada Selasa, (29/10/2019).

Dekan Fakultas Syariah IAIN Langsa Dr. Zulfikar, MA, melalui Wakil dekan bidang akademik Fakultas Syariah IAIN Langsa Dr. Yaser Amri, MA, Saat membuka acara Mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk melatih skill dan menambah pengetahuan mahasiswa fakultas syariah dalam bidang hukum. Ujar yaser amri.

Lanjunya, Acara ini juga sebagai salah satu upaya fakultas syariah untuk menunjang kegiatan dan proses akademik yang berlangsung selama ini, dengan begitu diharapkan kombinasi antara teori dan praktek dibidang ilmu hukum dapat tercapai. Dan melalui kegiatan ini juga fakultas syariah mendorong terciptanya budaya kepada mahasiswa untuk selalu ikut aktif dan terlibat dalam pemikiran-pemikiran kritis terhadap isu-isu aktual terutama yang berkaitan dengan dunia hukum, baik ditingkat regional maupun nasional.

Adapun peserta dalam kegiatan pelatihan keterampilan hukum ini sendiri yaitu mahasiswa-mahasiswi fakultas syariah IAIN Langsa dan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 29-30 Oktober 2019. Pungkas Wakil Dekan Bidang Akademik IAIN Langsa, Dr. Yaser Amri, MA. Ke Media Purnama News.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed