oleh

Endang Dampingi Kunjungan Presiden Serahkan BLT Kepada PKL Bintan Center

www.purnamanewa.comTanjungpinang Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Bintan Center menerima Sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk modal usaha yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Bintan dan Tanjungpinang.

Bantuan diberikan kepada pedagang di kawasan Bintan Center dan sekitarnya, yang penyerahannya dilaksanakan di taman batu 10, Bintan Center, Selasa (25/1).

Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah S.Kp, M.Si bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi S.Sos, MH ikut mendampingi Presiden untuk menyerahkan BLT kepada para pedagang.

Presiden menyerahkan BLT kepada 123 orang pedagang kaki lima, Jokowi juga dalam kesempatan itu turut melakukan tanya jawab dengan para pedagang saat menyerahkan bantuan.

Sebelum kedatangan Presiden dan rombongan, para pedagang telah diserahkan sembako sebanyak 570 paket oleh Sekretariat Kepresidenan yang didampingi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang dan Bagian Ekonomi Pemko Tanjungpinang berdasarkan data dari pengelola pasar Bintan Center dan Lurah setempat.

Usai kunjungannya, Endang menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Presiden ke Kota Tanjungpinang. “Kunjungan kerja Presiden di Kota Tanjungpinang kali ini, selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kepulauan Riau, beliau juga memberikan bantuan secara langsung kepada pedagang kaki lima berupa uang tunai sebagai modal usaha juga sembako. mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Endang. (Tim)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed