Empati Duka atas Meninggalnya Anak, Adik Kita Nuzul Zikri Ramadhan Bin Zulhidayat Sekda Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang306 Dilihat

Empati Duka atas Meninggalnya Anak, Adik Kita Nuzul Zikri Ramadhan Bin Zulhidayat Sekda Kota Tanjungpinang

www.purnamanews.com||Tanjungpinang Ravi menyampaikan bela sungkawa dan duka yang sangat mendalam atas meninggalnya ananda putra dari sekda kota Tanjungpinang Nuzul Zikri Ramadhan Bin Zulhidayat Hal ini disampaikan langsung oleh awak media saat menghadiri langsung ke rumah duka

Awak Media Nasional www.purnamanews.com kepala perwakilan kepri ini pun menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap keluarga Sekda kota Tanjungpinang Zulhidayat.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, kami menyampaikan belasungkawa atas wafatnya, putra dari Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat. Sabtu, (21/1/2023)

Awak media hadir jalan olahraga Km 11 kel. Air Raja kec.Tanjungpinang Timur, jenazah akan di kebumikan selesai ibadah sholat ashar di TPU Batu x kota Tanjungpinang

Pukul 11.49 Almarhum meninggal di Rumah sakit Angkatan Laut (RSAL)  setelah jalani perawatan saat bersama tibanya almarhum di bawa pulang ke rumah duka barusan siang ini, kami menerima kabar beliau telah berpulang,” ujar Danang salah satu oknum Sat pol pp pemko kota Tanjungpinang.

Bagikan: