oleh

Empat BUMD Menandatangani Perjanjian Kerja Sama di Kantor PT MRT

[caption id="attachment_1469" align="alignnone" width="477"] sandiaga uno wakil gubernur dki. Empat BUMD tersebut terdiri dari PD Sarana Jaya, PT MRT Jakarta, PD Pasar Jaya, dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).[/caption]

PURNAMANEWS – Jakarta. Empat Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD menandatangani perjanjian kerja sama di Kantor PT MRT Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa 31 Juli 2018. Acara pendatanganan MoU itu disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI, Jakarta Sandiaga Uno.

Empat BUMD tersebut terdiri dari PD Sarana Jaya, PT MRT Jakarta, PD Pasar Jaya, dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Sandiaga mengatakan, empat BUMD itu harus memiliki sinergi yang kuat, untuk mengoptimalisasi command center di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Fadli zon: Hari ini Prabowo Akan Bertemu UAS 

After a long, pendatanganan perjanjian ini bisa selesai. Dukuh Atas akan menjadi kawasan berorientasi transit sama dengan Lebak Bulus. Eks Pasar Gelora akan dioptimalisasi menjadi command center,” ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, keempat BUMD ini juga harus sejajar dengan program Gubernur. Ia berharap, jika BUMD nantinya akan menciptakan lapangan kerja yang baik di DKI Jakarta.

“Sinergi BUMD ini menjadi strategi kami. Pak Anies memberi pesan untuk BUMD, harus saling bersinergi dan bisa menciptakan lapangan kerja. BUMD kita enggak akan kalah dengan perusahaan skala dunia,” ujar Sandiaga. (asp)

(tim/red)

Baca Sumber

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed