oleh

Edukasi,Sosialisasi Dan Pembagian Masker Oleh Polsek Bekasi Kota

Purnamanews.com Bekasi Barat, 12 September 2020 —Meningkatnya jumlah positif Covid-19 di Indonesia terutama di Kota Bekasi, membuat Polsek Bekasi Kota tidak pernah lelah dalam memerangi Covid-19.

Terlihat kegiatan yang berlangsung di traffic light Kranji dengan langsung dipimpin Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH beserta jajaran Polsek Bekasi Kota dan 3 pilar.

Pemberitahuan dari alat pengeras suara dari Kapolsek Bekasi Kota memulai sosialisasi akan pentingnya 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “Para pengguna jalan dan semua warga khususnya Kranji, mari kita tingkatkan kewaspadaan dari diri kita sendiri dengan memakai masker” kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

Edukasi protokol kesehatan juga dilakukan melalui simulasi langsung akan bahaya Covid-19 agar masyarakat dapat melihat secara langsung apa akibatnya bila tidak memakai masker dan dibawa pakai mobil ambulance lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD).Dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed