oleh

Edi Zulkifli Dewan: Akhirnya Masalah Revisi Akan Dilimpahkan Ke Badan Kehormatan Dewan

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Guntara Yadi,SP Ketua DPRK Bener Meriah secepatnya akan melimpahkan prihal revisi program kegiatan Fisik menjadi Pengadaan di RSUD Muyang Kute ke Badan Kehormatan Dewan DPRK Bener Meriah, ungkap Edi Zulkifli salah satu anggota Dewan dari partai PNA usai pertemuan dengan ketua DPRK Bener Meriah,Kamis,24/09/2018.

Edi Zulkifli Anggota Dewan kepada media mengenai prihal perubahan kegiatan dan anggaran APBK tahun 2017, tanpa melalui musyawarah sesuai dengan mekansime dan tata tertib DPRK Bener Meriah.

“Pimpinan DPRK Bener Meriah akan segera melimpahkan hal tersebut kepada BKD (Badan Kehormatan Dewan-red), namun pimpinan DPRK Bener Meriah akan melakukan musyarawah terlebih dahulu dengan anggota Banggar DPRK Bener Meriah, untuk memastikan apakah pada saat itu (musyawarah Banggar-red), ada anggota Banggar DPRK Bener Meriah yang menyetujui revisi tersebut,”kata Edi Zulkifli.

Revisi perubahan kegiatan dan anggaran APBK-P Tahun 2017, yang tidak sesuai dengan mekanisme dan peraturan secara tata tertib di DPRK Benar Meriah, kini semakin Mencuat. Pasalnya, baik di medsos maupun dikalangan anggota Dewan sudah santer terdengar perihal perbedaan dalam mengkaji pelanggaran revisi perubahan kegiatan dan anggaran itu, yang semulanya dana untuk kegiatan fisik tersebut sejumlah 3 Milyar, namun tiba-tiba terjadi perubahan untuk pengadaan alat kesehatan tersebut, yang anggarannya ditambah menjadi 7,6 Milyar lebih.

Charim/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed