oleh

Eddie Foundation – PT. IRJ Salurkan Bantuan Darurat Banjir Bandang Aceh Tengah

Aceh Tengah – Purnamanews.com Direktur Eddie  Foundation dan Tim PT. Imza Rizky Jaya pengelola program ” Indonesia Terang ” meninjau langsung korban banjir bandang di Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah – Propinsi Aceh pada , Kamis , 14 mei 2020.

Dalam Kunjungan tersebut Direktur Eddie Foundation di dampingi Juru Bicara Akmal Rusli menyerahkan langsung bantuan tanggap darurat bencana dan diterima langsung oleh Koordinator relawan Muhammad Rusydi.

Bantuan berupa beras, minyak makan, susu kental manis, roti dan lainnya disalurkan oleh Eddie Foundation kerjasama PT. Imza Rizky Jaya sebagai bentuk kepedulian lembaga kemanusiaan dan penggagas ” Indonesia Terang ” tersebut.

Hj. Rizayati, SH., MM. Dirut PT. IRJ turut berbela sungkawa atas musibah yang ada dan berkomitmen kuat membantu meringankan beban korban banjir bandang tersebut.

Koordinasi Direktur Eddie Foundation dengan relawan di lokasi banjir tepatnya di Posko induk gedung SD Negeri 3 Kebahakan, bantuan yang sangat diharapkan ke depan adalah kebutuhan sandang seperti pakaian layak pakai, pakaian dalam, dan popok bayi disamping rumah layak huni untuk masa rehabilitasi pasca bencana.(15/5/2020).

Isak tangis dan cerita haru turut mewarnai penyambutan Direktur Eddie Foundation, juru bicara, dan relawan oleh korban banjir bandang tersebut.(Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed