oleh

Duta Wisata Aceh Timur Bangkitkan Wisata Pantai Islami

Purnamanews.com. Aceh Timur – Duta Wisata Aceh Timur dan Masyarat hidupkan destinasi wisata pantai islami di Desa paya Dua kecamatan Peudawa kabupaten Aceh Timur.(minggu 28 juli 2019)

Ibrahim Spd. seorang tokoh pemuda paya dua mengatakan “memang kita dari pihak masyarakat setempat sudah Setuju dan Sangat Setuju pantai paya dua ini di buka karna dapat menambah income untuk Masyarakat paya dua sendiri,
Selain dari itu pula Jika pantai ini di buka dapat mengurangi angka penganguran di Desa kami”pungkas nya.

“kami bekerja sama dengan duta Wisata Aceh Timur bagaimana caranya objek wisata di Aceh Timur terus diminati oleh masyarakat luar,ini yang menjadi tugas bersama.

Untuk Duta Wisata harus bisa menggaet masyarakat luar berkunjung. Namun, kebersihan dan kenyamanan menjadi dasar. Kita juga nanti akan melihat kembali teknis-teknis yang ada di tempat wisata lain jika perlu.

Ibrahim berharap dengan adanya sejumlah objek wisata di Aceh Timur seperti Pantai Paya Dua dan pantai Iainnya menjadi aset bagi daerahnya masing masing.

Zainuddin Duta Wisata Aceh Timur mengatakan kami akan mempromosikan sebisa kami agar tempat wisata di Aceh Timur di buka,kami akan mempromosikan bukan hanya di Daerah tetapi sampai ke Nasional.
Dan kami harapkan supaya kepada pemerintah agar mendukung sepenuhnya program yang kami jalankan.

Begitu pula dengan masyarakat sendiri kami berharap untuk berkerja sama Membangun wisata di Aceh Timur sendiri.”tutup nya.(Hs)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed