oleh

Duriangkang Cup 2019 Sukses. Romo Soerya : Berbaur Dengan Massa Pecinta Sepak Bola

Purnamanews.com, Batam | Pertandingan puncak Turnamen Duriangkang Cup 2019, sukses diselenggarakan pada Minggu 8/12 di lapangan bola Duriangkang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Darmoyo, selaku Ketua Panitia memaparkan. Bahwa Turnamen Duriangkang Cup 2019 ini, merupakan kali pertama diselenggarakan.

“Iya ini yang perdana, tapi kami optimis dapat menyelenggarakan yang kedua, ketiga dan seterusnya,” paparnya.

Menurut Darmoyo, suksesnya Duriangkang Cup 2019 ini, tidak lepas dari peran serta dan dukungan Pemerintah Kepulauan Riau (Kepri). Dan dukungan beberapa instansi seperti PLN dan KONI.

“Dukungan dari Pemerintah Kepri udah sangat baik, dan beberapa instansi yang ada seperti PLN dan KONI,” ucap Darmoyo lagi.

Darmoyo juga menambahkan, bahwa peserta yg turut bertanding berasal dari seluruh Kota Batam. Dan diharapkan kedepannya Duriangkang Cup dapat berlangsung lebih besar.

Turnamen Perdana Duriangkang Cup 2019 partai final ini dihadiri Soerya Respationo SH,MH yang juga bertindak menyerahkan hadiah dan tropi bagi juara pertama. Dan turut hadir anggota DPRD Provinsi Kepri Saproni SE.

Pertandingan diakhiri dengan penyerahan hadiah dan tropi bagi klub pemenang. Dengan ketentuan pemenang keempat mendapatkan 4 juta rupiah, pemenang ketiga 6 juta rupiah, pemenang kedua 10 juta rupiah dan klub Juara mendapatkan 20 juta rupiah.

*(DS)*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed