oleh

Dukung Surat Edaran Walikota Bekasi, Polsek Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Sosialisasi Tentang Pembatasan Jam Malam

Purnamanews.com Bekasi Barat, 20 September 2020 —Kota Bekasi sebagai salah satu kota penyangga yang berbatasan langsung dengan ibukota DKI Jakarta yang angka penambahan kasus Covid-19 yang tinggi.

Oleh karena itu, Polsek Bekasi Kota bersama 3 pilar melakukan operasi Yustisi Covid-19 dalam rangka penerapan dan penegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya Kota Bekasi sebagai bentuk pencegahan agar dapat memutus mata rantai Covid-19.

Adapun yang berbeda kali ini operasi Yustisi Covid-19 dilakukan malam hari dengan dipimpin Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH beserta jajaran Polsek Bekasi Kota dan 3 pilar.

“Berdasarkan surat edaran Walikota Bekasi terkait jam operasional tempat makan,hiburan dan yang lainnya maka para pengusaha dan pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker” ucap Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

“Para pengusaha makanan diharapkan mematuhi jam malam serta protokol kesehatan pengunjungnya dan selepas jam 11 malam pembeli wajib take away” tutur Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH saat dikonfirmasi tim Purnamanews.com di salah satu gerai makanan.

“Kita lebih baik mencegah Covid-19 dengan memakai masker,sudah banyak yang kena Covid-19…Ayooo…kita semua bisa perangi Covid-19 ini bersama-sama”tutup Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed