oleh

Dukung Polres Bekasi Kota Perangi Covid-19,Ini Cara Polsek Bekasi Kota Lakukan Di Pasar Bintara Bekasi

Purnamanews.com Bekasi Barat, 9 September 2020 —Angka positif Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 200.000 ribuan orang dengan jumlah meninggal total 8.000-an orang.Penambahan signifikan harian yang positif Covid-19 juga tembus rekor 3.000-an orang per hari.

Maka itu,Pemerintah Indonesia terus berupaya memerangi Covid-19 yang menjadi pandemi dunia saat ini, bahkan dari kepolisian ikut serta perang melawan Covid-19.

Sesuai dengan instruksi Polres Bekasi Kota untuk ikut aktif mengurangi dan mencegah Covid-19 sampai ke Polsek,Binmas,Camat dan Lurah.

Untuk kesekiankalinya, Polsek Bekasi Kota pimpinan Kompol Armayni SH MH bersama 3 pilar tidak henti-hentinya kampanye memakai pengeras suara/toak.

Pasar Rawa Bebek, Pasar Baru Kranji dan Pasar Sumber Artha Bekasi sudah disosialisasikan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) oleh jajaran Polsek Bekasi Kota dengan Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni SH MH yang langsung turun meninjau lapangan.

Pada hari Rabu ini tanggal 9 September 2020 sekitar pukul 08:00 WIB, jajaran Polsek Bekasi Kota dengan pimpinan Kompol Armayni SH MH bersama 3 pilar meninjau Pasar Bintara RW.015 untuk penegakan disiplin protokol kesehatan lawan Covid-19 dalam ATHB (Adaptasi Tatanan Hidup Baru).

“Saya harap semua masyarakat baik penjual maupun pembeli di pasar ini mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker”ucap Kompol Armayni SH MH.

“Kita tidak tahu apakah saudara bisa saja menularkan atau tertular virus Covid-19 yang mematikan ini, Ayoo…kita jaga dan perangi bersama-sama Covid-19″tutup Kompol Armayni SH MH.

Sambil berkeliling Pasar Bintara RW.015 jajaran Polsek Bekasi Kota dan 3 pilar membagikan masker kepada penjual,pembeli maupun warga sekitar pasar yang tidak memakai masker sebagai bentuk wujud peduli sesama dalam memerangi Covid-19.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed