oleh

Dua Tersangka Investasi Ilegal PT. Kam & Kam Diamankan Polda Jatim

Purnamanews.com | Surabaya – Polda Jatim mengamankan dua tersangka investasi ilegal bernama Memiles, KT (47) dan FS (57). FS yang sebelumnya berprofesi sebagai motivator senior ini tak banyak memberikan informasi kepada member yang direkrutnya melalui BOP yang sudah banyak digelar setelah penahanannya oleh Polisi.

Sementara KT merupakan salah satu owner Memiles dari PT. KAM & KAM di tahun 2015 sempat tersangkut kasus penipuan. Penahanan kedua tersangka ini dilengkapi barang bukti senilai Rp.50 Milyar. Hal ini diterangkan Kapolda Jatim Irjen Pol.Drs.Luki Hermawan, M.Si dalam pers conference 3/1/2020.

Dari penelusuran terakhir terkumpul Rp.755 Milyar omset nasional Memiles sebelum dilakukannya penangkapan, penetapan tersangka, penutupan kantor Memiles di kawasan sunter jakarta 18/12/2019 s.d pembekuan aktifitas aplikasi Memiles.

Keseluruhannya adalah berasal dari nilai Top Up member atas promo-promo yang beragam dikeluarkan PT. KAM & KAM lewat program Memiles yg dikemas 3in1 yaitu advertising, market place dan travelling.

Saat berita ini diturunkan, setidaknya 250 ribu member Memiles se Indonesia sedang melakukan koordinasi dengan pokok pemikiran dan harapan yang akan dilayangkan ke pihak yang berwenang agar setidaknya penegak hukum dapat memberikan kebijakan yang berdasarkan kepentingan member Memiles secara menyeluruh, seperti memberikan waktu Memiles untuk menepati janjinya kepada member yang sudah memenuhi syarat penerima hadiah dari top up nya, ataupun pengembalian dana top up bagi yang belum memenuhi syarat penerima hadiah.

(Jag/red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed