oleh

Dua Gedung Puskesmas Habis Dilahap Si Jago Merah

Purnamanews.com-OKU Timur-Sumsel@
Kembali Si jago merah membara di wilayah Kecamatan Semendawai Timur tepatnya Si jago merah ini menggarang dengan melahap habis sebuah bangunan Puskesmas yang berada di Desa Burnai Mulya.
(Minggu/25/72021)

Insiden Kebakaran diatas yang membuat sebuah Puskesmas di Kecamatan Semendawai Timur ini habis dilahap si jago merah terjadi sekira jam 12.00 wib yang mana sampai detik ini belum diketahui asal pemicu penyebab kebakaran.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Camat Semendawai Timur Edi Suyitno,S.sos, bahwa untuk sementara ini kebakaran diduga karena diakibatkan oleh arus pendek (konsleting) yang berasal dari instalasi listrik yang ada di Pukesmas tersebut.

Usaha pemadaman kobaran api pun dilakukan dengan mendatangkan Mobil Damkar serta dibantu pihak Kepolisian serta penduduk sekitar,atas keterangan yang disampaikan Camat Semendawai Timur total kerugian belum bisa ditafsir.

Masih Edi Suyitno,S.sos,”atas insiden diatas tidak ada memakan Korban jiwa,tetapi akibat kebakaran tersebut Dua unit Bangunan seperti Gudang obat serta Laboratorium habis terbakar atas kejadian siang ini”,

“Untuk kerugian materi belum bisa dijelaskan,dikarenakan waktu kejadian kebakaran Pukesmas tersebut dalam keadaan kosong,dikarenakan 10 Nakes Terkompirmasi Positip Covid 19,jadi untuk sementara waktu Puskesmas tersebut untuk perawatan ditutup”,papar Edi Suyitno.

Pewarta : Toni.R.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed