oleh

Drs.Husaini S.Pd, M.Pd Buka Acara MGMP SMA/SMK dan PKLK Tahun 2019

Purnamanews.com – Aceh Timur. Selamat datang para peserta kegiatan pembinaan dan pendampingan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Aceh Timur Tahun 2019 yang dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Aceh Timur, pada kegiatan acara yang dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur Tahun 2019 di Wilayah kerjanya. Rabu 28/11/2019.

Pada tahun ini Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran(MGMP) dilaksanakan di beberapa tempat di Aceh Timur kegiatan acara ini dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur Drs.Husaini S.Pd M.Pd pada Hari Rabu tanggal 28/11/2019 pukul 10 00 Wib sampai selesai yang bertempat di Aula SMA Negeri 1 Peureulak serta dihadiri oleh kepala Cabang Dinas,Kasubag (Rahmad Saputra S.Pd),Pengawas Sekolah (Dra. Nursiah, Yanti Rosnizar, SE.) Serta Guru yang mengikuti MGMP dan kepala sekolah SMA/SMK se kabupaten hadir dalam acara ini.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMA/SMK/dan PKLK Tahun’ 2019 Syariful Azhar S.Pd Kasi Pengembangan Mutu GTK Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Timur, mengatakan ke Purnama News bahasanya acara ini dimulai pada tanggal 27 November s/d 5 Desember dan pembukaan dilaksakan di Aula SMA Negeri 1 Peureulak dan selanjutnya peserta akan menerima materi ditempat yang sudah di tentukan oleh Panitia dan jumlah seluruh peserta berjumlah 160 orang yang mengikuti MGMP dan bertempat di di beberapa tempat di wilayah Aceh Timur seperti di Aula Kemenang Atim, SMK Negeri 1 Peureulak, SMA Negeri 1 IDI Rayeuk, SMK N 1 IDI dan PLBM Atim.

Salah seorang peserta kegiatan pembinaan dan pendampingan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Abdulrahman ST Guru SMK N 1 Peureulak mengatakan kepada awak Media ini kita senang dan acara ini positif demi kemajuan dunia pendidikan kita berharap mendapatkan ilmu dan bisa menyelesaikan masalah dalam dunia pendidikan Permasalah disekolah kita masing – masing.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur Drs.Husaini.S.Pd M.Pd mengatakan dengan adanya kegiatan Pembinaan dan Pendampingan Musyawarah Guru Mata Pelajaran(GPMP) ini dapat meningkatkan lagi kualitas pendidikan dan mutu guru serta dapat tingkatkan lagi kekompakan kita sesama dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya yang ada di kabupaten kita,”ujar Husaini.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed