oleh

Dr(Cn).Teuku Eddy Faisal Rusydi : Jadi Pembicara Seminar Internasional di Malaysia

Kuala Lumpur-Purnamanews.com,

Seminar Internasional Global Marketer Conference , diselenggarakan oleh Malaysian Chambers of Entrepreneurs Business Development (MCED) di Dataran Merdeka, Malaysia 15 Feb 2020.

Presiden MCED Dato Nazilah Hj. Idris dan Dato Yassir Farid Abdurrachman, seminar Internasional ini menghadirkan pembicara Top dari berbagai Negara,diantara nyaa Indonesia,Malaysia,China, Philipina,dan Kamboja.

Dr(Cn). TEUKU EDDY FAISAL RUSYDI, SHI., M.Sc., CM., CTT (K) yabg juga Direktur EDDIE & GLOBAL PARTNERS CONSULTING adalah panelis dari Indonesia yang mempresentasikan Makalah ” How Doing Business To Indonesia “. Eddy, yang memiliki background Pengacara, Konsultan Paten, Pengacara Pajak, Mediator dan Konsultan Politik ini memberi presentasi secara baik sehingga menarik minat pengusaha Malaysia untuk melakukan investasi di Indonesia.

Putra Aceh yang juga pengusaha muda dan kini menetap di Jakarta juga berkantor di Shah Alam, Negeri Selangor, Malaysia sebagai Kantor bisnis Internasionalnya.(17/02/2020).

Eddy dipandang cekat dalam meyakinkan pengusaha lintas negara untuk melakukan investasi di Indonesia, hal ini disamping penguasaan hukumnya yang bagus juga firma hukum dia sendiri yang melakukan seluruh kebutuhan warga negara asing di Indonesia.

Kegiatan ini juga di dukung oleh pemerintah Malaysia seperti Malaysian Tranding TRADING (MATRADE), Tekun Nasional , Fama dimana lembaga ini memberikan dukungan keuangan kepada pengusaha Malaysia untuk Eksport ke luar Negara..

Teuku Eddy Faisal menuturkan kepada media ini , kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yg cukup bagus bagi pelaku usaha lintas negara, hal ini disamping panelisnya dari lintas negara dimana pengusaha bisa memahami cara export – import lintas negara, ada sesi tanya jawab, juga ada sesi presentasi produk setiap perusahaan dan langsung ditanggapi oleh panelis sehingga kegiatan ini betul2 aplikatif .(Iskandar)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed