oleh

DPRK PIDIE Serap Aspirasi Ulama Geumpang

Sigli – Purnamanews.com , Kecamatan Geumpang merupakan salah satu desa daerah pegunungan di Kabupaten Pidie, Aceh, yang jaraknya sekitar 90 kilometer dari Sigli, ibu kota Pidie , total waktu yang diperlukan menuju kecamatan yang luasnya 1.576 kilometer persegi ini sekitar 4 ( Empat ) jam perjalanan. dari Kota Sigli melewati 8 Kecamatan ( Kec.Pidie , Peukan Baro ,Indra jaya , Mutiara Barat ,Sakti , Titeu ,Keumala ,Tangse ).

Ketua DPRK Pidie , para Wakil Ketua dan Anggota DPRK Pidie menghadiri undangan silaturahmi dan Wisata kebun Durian di desa Keune kecamatan Geumpang yang di laksanakan Kamis , 23 Januari 2020 oleh salah satu Anggota DPRK Pidie yaitu Hizbullah sekaligus putra asli Geumpang.

[caption id="attachment_16173" align="aligncenter" width="300"] Dok.foto Aqim[/caption]

 

Hizbullah kepada media ini menuturkan kegiatan silaturahmi ini kami manfaatkan juga untuk menyerap aspirasi masyarakat keune dan Ulama Kharismatik Geumpang Tgk.Abdurrahman ( Abu di Keune ).

Turut di hadiri Ketua DPRK Pidie , para Wakil Ketua , Anggota DPRK Pidie , Tgk.Abdurrahman ( Abu di Keune ) , Danramil Geumpang , perwakilan Polsek Geumpang , Camat Geumpang , Geuchik Gampong Keune dan Tokoh Masyarakat Keune. jum,at , 24/01/2020.

Kegiatan silaturahmi dan Wisata Durian di adakan di kebun milik keluarga Hizbullah , setelah kegiatan makan durian sambil diskusi dengan Abu di Keune dan Muspika Geumpang bersama DPRK Pidie di lanjutkan jamuan makan bersama , dengan menu Khas Geumpang Ikan Keureulieng , kemudian menziarahi makam salah satu Ulama Aceh yaitu makam Tu Tiro di desa Keune .

Tgk.Abdurrahman ( Abu di Keune ) menyampaikan Aspirasi nya kepada ketua DPRK PIDIE ( Mahfuddin Ismail M.AP ) berserta rombongan anggota DPRK Pidie terkait Pengaspalan jalan penghubung desa Keune kecamatan Geumpang dengan desa Turue Cut kecamatan Manee , pembangunan jembatan Keune yang saat ini sangat memprihatinkan karena lantai jembatan masih menggunakan batang Kelapa dan pembangunan lanjutkan Mesjid Keune yang sedang di kerjakan.

Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail , M.A.P. di hadapan Abu di Keune dan muspika Geumpang mengatakan akan memperjuangkan aspirasi warga keune di DPRK Pidie melaluli Dana Otsus 2021 dan meminta salah satu Anggota DPRK Pidie Hizbullah putra kecamatan Geumpang untuk mengusulkan dulu melaui camat di kegiatan Musrembang Kecamatan Geumpang .

Hizbullah Anggota DPRK Pidie Fraksi PAN juga menuturkan akan mengawak dan memperjuangkan aspirasi masyarakat keune terkait hal tersebut yang sudah di sampaikan ke ketua DPRK Pidie ,

Hizbullah menambahkan silakan masyarakat dapil 4 untuk menyampaikan aspirasinya terkait kepentingan umum kepadanya dan Hizbullah siap memperjuangkan aspirasi Rakyat nya bersama anggota DPRK lain nya terutama Anggota DPRK di wilayah Dapil nya. ( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed