oleh

DPP Perpat Bentan Serahkan Puluhan Paket Sembako Berbagi Dengan Yatim dan Dhuafa

Keterangan Foto:Ketua DPP Perppat Bentan, Hasriawady alias Gentong (2 kanan) menyerahkan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa, di Kantor Sekretariat DPP Perppat Bentan Batu 23 Kijang, Bintan Timur, kemarin.

 

Purnamanews.com Bintan – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pemuda-pemudi Tempatan (DPP Perppat) Bentan menyerahkan puluhan paket sembako kepada yatim dan dhuafa, di Kantor Sekretariat DPP Batu 23 Kijang, Bintan Timur, kemarin.

Ketua Umum DPP Perppat Bentan, Hasriawady alias Gentong mengatakan, penyerahan puluhan paket sembako kepada yatim dan dhuafa ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada warga yang berhak menerima, bersempena dengan menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H yang sudah semakin dekat.

“Di hari baik, bulan baik ini mari bersama-sama kita menyayangi mereka-mereka yang membutuhkan, dengan berbagi sesuai kemampuan kita,” ajak Gentong kepada kader-kader Perppat serta tokoh masyarakat dan warga yang hadir.

Keberadaan Perppat lanjutnya, harus memberikan manfaat kepada masyarakat, mendatangkan kebahagian.

“Kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas kita bersama,” tambahnya.

Tokoh masyarakat yang juga Ketua Ikatan Muballigh Kabupaten Bintan Haji Aini Syarif mengatakan, pembagian sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H merupakan momen yang tepat berbagi kebahagian kepada yatim, piatu dan dhuafa.

“Kehadiran Perppat Bentan seperti ini sangat ditunggu-tunggu warga. Apalagi di bulan puasa seperti sekarang,” kata Aini Syarif.

Datok Musaffa Abbas selaku Pembina DPP Perppat Bentan serta Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan, mengatakan, kegiatan positif seperti ini harus sering dilaksanakan.

“Wujud keberadaan organisasi salah satunya berupa kegiatan sosial,” ungkapnya.(Rilis/red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed