oleh

DPK KNPI Kecamatan Tambelang Gelar Muscam

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dewan Pengurus kecamatan komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) kecamatan Tambelang, menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), Kamis (22/08/19).

Acara dibuka oleh perwakilan DPD KNPI kabupaten Bekasi, H. Hasbullah Andilusi, yang dalam sambutannya mengajak para pemuda khususnya dikecamatan tambelang untuk membangkitkan dan membangun pemuda kedepannya kearah yang lebih baik.

“Teman – teman kecamatan, saya harap dapat bersinergi dengan teman – teman tingkat kabupaten bekasi dan camat tambelang, untuk dapat membangkitkan dan membangun minat dan bakat pemuda kearah yang lebih baik,” tuturnya

Dalam kegiatan ini, Junaidi Samsudin Spd, terpilih kembali sebagai ketua DPK KNPI kecamatan tambelang masa Bhakti 2019 – 2022 secara aklamasi.

Ketua terpilih DPK KNPI kecamatan tambelang, Junaidi mungucapkan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan mandatnya untuk menjadi ketua kemabali.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan mandat serta kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali KNPI kecamatan tambelang kedepannya,” ucapnya.

Lanjutnya, ia akan segera menyusun program program kerja kedepannya dengan ide dan gagasan pemuda.

“kita akan segera susun program – program kerja kedepannya dengan ide dan gagasan pemuda, untuk pemuda berdaya dan Pemuda hijrah,”tegasnya.

Muscam yang digelar dalam aula kantor kecamatan tambelang berjalan dengan lancar dan khidmat serta diikuti beberapa OKP tingkat kecamatan.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed