oleh

DPD II PARTAI GOLKAR LAMBAR MENDAPAT APRESIASI DARI DPP

Purnamanews.com Lampung Barat —Keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat patut berbangga.Pasalnya Kepengurusan dan kader partai yang berwarna kuning itu mendapat afresiasi dan penghargaan dari DPP dan DPD I Propinsi Lampung atas prestasi yang ditorehkan oleh jajaran Keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat .Prestasi yang dimaksud antara lain mendapat pelaksana terbaik kedua dalam melaksanakan Musda setelah DPD II Partai Golkar Kota Metro.

Selain itu DPD II Partai Golkar Lampung Barat juga mendapatkan afresiasi dan penghargaan atas inisiatifnya menyediakan Wi-Fi gratis untuk para siswa.Wi-Fi gratis itu diberikan dalam upaya membantu para siswa dalam melaksanakan proses belajar secara online ditengah-tengah pandemi Virus Corona.

Kepastian penghargaan tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat,Ismun Zani,S.I.P dihadapan para peserta musyawarah partai yang dipusatkan di aula kantor Golkar setempat,Rabu,30-09-2020.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh kader partai Golkar yang ada di Kabupaten Lampung Barat ini bahwa kita mendapatkan afresiasi dan penghargaan atas kerja keras dan kerjasama selama ini dari DPP dan DPD I Propinsi.Penghargaan yang saya maksud adalah kita mendapatkan penghargaan terbaik kedua setelah DPD II Partai Golkar Kota Metro dalam hal pelaksanaan Musda,serta penghargaan dari DPP atas inisiatif dan inovatif dalam membantu masyarakat di tengah-tengah pandemi Virus Corona”terang Ismun dihadapan para peserta musyawarah.

Tampak hadir dalam musyawarah itu selain jajaran pengurus DPD II,juga dihadiri seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD setempat, Dewan pembina partai juga seluruh Pimpinan Kecamatan partai se Kabupaten Lampung Barat serta pimpinan organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan partai, antaralain dari AMPG dan AMPI.

Pada kesempatan musyawarah itu ditetapkan waktu,petunjuk dan tekhnis pelaksanaan Muscam yang akan diawali dari Kecamatan Pagardewa,Sekincau,Waytenong. Dalam pelaksanaan Muscam nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Martin/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed