oleh

DPC GANN Kabupaten Purwakarta Melaksanakan Bagi – Bagi Takjil Gratis

Purwakarta,PurnamaNews – LSM Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GANN Kabupaten Purwakarta melaksanakan bagi- bagi takjil gratis dan Bukber bersama DKM di Masjid Nurul Iman jalan Ipik Gandamanah Sabtu 2/6/2018.

Berdasarkan pantauan reporter Purnamanews Kana Yoshi, dalam kegiatan tersebut hadir para ketua,kadiv dan Srikandi Lsm Dpc Gann Purwakarta.

Syukur alhamdulillah, kegiatan yang kami laksanakan di Bulan Suci Ramadan ini ter nyata mendapat sambutan antusias masyarakat Purwakarta” , tutur Yosep Kadiv Intelejent Gann Purwakarta sembari menyatakan puas dengan acara yang mereka gelar.

Wakil Ketua DPC Gann Kabupaten Purwakarta Efi Taufik kepada PurnamaNews mengatakan selamat menjalankan ibadah Puasa dan terima kasih para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Lanjut bahwa kegiatan pembagian takjil gratis dan Buka bersama pengurus DKM Nurul Iman kepada para pengguna jalan setiap Bulan Ramadhan datang adalah agenda rutin yang biasa dilakukan oleh Lsm Dpc Gann Purwakarta yang dipimpin nya dengan harapan setiap program kerja yang dilakukan bisa berkah dan bermanfaat bagi orang lain.

” Semoga dengan hadirnya Lsm Gann Purwakarta dikabupaten Purwakarta bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga ikut mensukseskan dan mendorong program visi misi dari Bupati Purwakrta nanti untuk membawa kabupaten Purwakarta Bebas Narkotika dan Miras ” Ujarnya.( Yosi )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed