oleh

Ditengah Covid-19 Putro Mandiri gah Bagi Sembako Pada warga Fakir Miskin

Purnamanews.comNagan Raya: Agen LPG 3 Kilogram PT Putro Mandiri Gah Nagan Raya, bersama pangkalan berbagi berkah Ramadhan 1441 Hijriah/ 2020 Masehi dengan menyalurkan paket sembako kepada fakir miskin di wilayah kerjanya.

 

Pembagian paket sembako kali ini diserahkan langsung oleh pimpinan perusahaan PT Putro Mandiri Gah, Susi Haryanti, di Desa Lhok, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Minggu (10/5/2020) siang.

Kemudian penyerahan juga berlanjut diberikan oleh para pemilik pangkalan menyerahkan paket bantuan tersebut, dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat keluarga miskin di tengah pandemi Covid-19.

 

Sedekah ini diberikan terutama sekali keluarga fakir miskin dan anak yatim terdampak Covid-19, paket dibagikan disetiap kecamatan, terutama di kawasan keberadaan mitra yakni pangkalan LPG 3 Kg.

Setelah menyerahkan paket sembako serta santunan kepada penerima, pimpinan perusahaan serta pemilik pangkalan mengusap kepala anak yatim dan mencium tangan para orang tua dari fakir miskin yang datang ke tempat acara itu.

“Harapan kami semoga mendapat keberkahan di bulan Ramadhan 1441 Hijiriah. Dapat meringankan perekonomian masyarakat yang saat ini terdampak dari Covid-19,” kata Susi Harianti, yang juga didampingi Ibu dan keluarganya.

 

Sementara itu Faisal, pengawas pangkalan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari pimpinan perusahaan untuk berbagi rejeki dan keberkahan di bulan puasa Ramadhan 1441 H/ 2020 Masehi.

“Mudah – mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat dan usaha yang dipimpin ibu Susi bisa terus maju berkembang sehingga kita terus dapat membantu sesama, terutama masyarakat miskin,” pungkasnya.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed