oleh

Disela-sela Pekerjaan TMMD, Personel Satgas Sosialisasikan Memakai Masker Warga

Nagan Raya, Purnamanews.com – Proses pekerjaan TMMD 108 Kodim 0116/Nagan Raya Tahun Anggaran 2020 sudah memasuki hari ke 4. Hiruk pikuk alat berat dan lalu lalang personel Satgas menghiasi suasana desa Tuwi Buya yang dijadikan lokasi TMMD, Sabtu (4/7)

 

Namun disela-sela istirahat siang, personel Satgas menyempatkan diri menyapa warga sambil mensosialisasikan protokol kesehatan terkait pandemi covid-19 yang sekarang menjadi menjadi perhatian dari negara didunia.

 

Serda Sutopo, salah satu personel Satgas mengatakan, disela-sela istirahat memberikan sosialisasi tentang pemakaian masker dalam kegiatan sehari-hari dan saat bepergian keluar desa. Selain itu membudayakan sesering mungkin mencuci tangan dengan air mengalir guna memutus merebaknya virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

 

“kami tidak bosan-bosan menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona terutama di desa Tuwi Buya ini” Papar Sutopo

 

Diharapkan dengan sosialisasi secara intensif, warga menpunyaio kesadaran dan disiplin dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Nagan Raya

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed