Diresmikan, DJ Inn Tegal Diharapkan Ramaikan Perekonomian Kota Tegal

Purnamanews.com TEGAL.  Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono meresmikan Hotel DJ Inn Tegal, Selasa (27/12/2022). Wali Kota berharap dengan diresmikannya Hotel DJ Inn Tegal dapat meramaikan perekonomian Kota Tegal.

 

“Saya mengucapkan selamat kepada Dedy Jaya Group yang telah memiliki hotel yang ke 12. Sehingga dapat membantu meramaikan pertumbuhan perekonomian di Kota Tegal sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan meningkat,” ungkap Dedy Yon dihadapan para tamu undangan.

 

Hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda Dr dr Primawati Indraswari Sp KK, Danlanal, Kapolresta, ibu Roro Dedy Yon Supriyono, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan OJK, Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Tegal, Direktur PDAM, Camat Tegal Timur, dan Lurah Mintaragen .

 

Wali Kota beralasan Kota Tegal yang berada di daerah pantai utara sering diadakan kegiatan, sehingga para pengguna bisa memanfaatkan hotel ini untuk menginap karena lokasinya yang tidak jauh dari pesisir.

 

Kepada jajaran Pemerintah Kota Tegal, Wali Kota meminta apabila ada investor yang mau mengurus perizinan di Kota Tegal agar dipermudah pengurusan izinnya.

 

“Karena ini akan meningkatkan pendapatan asli daerah yang tentunya untuk kemajuan Kota Tegal itu sendiri,” kata Dedy Yon.

 

Wali Kota mengatakan di Kota Tegal sudah ada pelayanan publik yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan karena masyarakat tidak perlu datang ke kantor, cukup datang ke pelayanan publik sudah bisa dilayani.

CEO Dedy Jaya Group, KH Muhadi Setiabudi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua dalam syukuran dan peresmian DJ Inn Tegal dan kepada yang telah membantu dalam proses perizinan.

 

“Pembangunan ini yang dulunya lahan tidur bisa dimanfaatkan, kini menjadi sebuah bangunan yaitu hotel yang nyaman, walaupun bukan jalan raya, tapi lingkungan yang strategis dan tidak bising. Hotel ini mempunyai fasilitas yang lengkap seperti paviliun, tempat karaoke dan lain sebagainya,” tutur Muhadi.

( Fe / red  )

Bagikan: