oleh

Dinsos Aceh Timur antar 5 anak putus Sekolah ke UPTD Reumoh Sejahterah Jroh Naguna Banda Aceh

Purnamanews.com – Aceh Timur. Dinas Sosial Aceh timur membantu (membawa) 5 orang anak putus sekolah untuk di didik menjadi calon siswa untuk mengikuti pelatihan keterampilan dibidang jurusan Las dan Perbengkelan di UPTD Rumoh Sejahtera Jroh Naguna di Banda Aceh . Rabu 25 September 2019

Kepala Dinas Sosial Ir. Elfiandi, S.P1 diwakili Iskandar,S.Kom Kabid Rehabilitasi Sosial dalam hal ini mengantarkan siswa tersebut ke Banda Aceh dan Rombongan berangkat pada tanggal 23/9/ 2019 pada pukul 22 00 wib dan tiba pada di Banda Aceh pukul 10 00 Wib serta disambut langsung oleh Drs Saifullah selaku kepala UPTD rumah Sejahtera Jroh Naguna di Banda Aceh. selama dalam mengikuti pelatihan disana agar benar benar mengali ilmu dan sungguh- sungguh agar bisa digunakan setelah kembali dari pelatihan tersebut serta sebaik mungkin menjaga nama baik kita Dinsos dan Pemkab Aceh Timur.

Adapun yg mengukiti pelatihan tersebut yaitu Mawardi,syuhada,Ayub dari Kec. Madat sedangkan Alfian Syaputra Kec. Peureulak barat dan Muhammad Nazar Kec. Peurelak.

pelatihan tersebut berlangsung selama tiga bulan lamanya dan selama pelatihan peserta akan difasilitasi segala kebutuhan seperti Peralatan dan perlengkapan , Snack dan makan,penginapan dan siswa tidak dibebankan apapun dan malamnya juga diadakan juga pengajian bagi siswa yg mengikuti pelatihan tersebut tuturnya kepada media ini.

Hemdrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed