oleh

DINAS PU DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN MAROS MELAKUKAN PELEBARAN JALAN

PurnamaNews.com – Maros. Pemerintah Kabupaten Maros Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang melakukan pekerjaan pelebaran/ peningkatan jalan (Hotmix) dalam kota Maros Kassi Kebo-Salarang Kassi-Data di Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros Kelurahan Alliri Tengae jalan Asoka No.6 Maros nilai kontrak pelebaran jalan ini sebesar Rp.11.651.999.000.

Tahun anggaran 2018 dngan No kontrak 07/SPMK/04.L/PJ.DAK-/BM-PUPRD/IV/2018. Pekerjaan pelebaran jalan ini di mulai pada tanggal 25 april 2018 fan di perkirakan akn rampung pada bulan oktober mendatang dan di kelola oleh PT.SABAR JAYA PRATAMA kamis(31 mei 2018).

Pekerjaan ini terlaksana dari pajak masyarakat dan d bangun oleh pemerintah kab. Maros yang di dampingi oleh tim pengendali,pengamanan pemerintahan dan pembangunan daerah(TP4D)kejaksaan negeri maros.

“Kalau panjang pengerjaan untuk saat ini kurang lebih 500 M dan ada beberapa titik lokasi yang akan dikerjakan,pengerjaan ini d kerjakan oleh moleng dan pengerjaan pelebaran jalan ini sudah berjalan sekitar 1 minggu”.

Tim/Redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed