oleh

Dinas pendidikan Dan kebudayaan Aceh Timur bersama disbudpar Aceh Tinjau lokasi Monisa Peureulak Aceh Timur

PURNAMANEWS.COM,ACEH TIMUR – Dinas pendidikan Dan kebudayaan Aceh Timur bersama dengan Disbudpar Aceh Meninjau pembangunan monisa yang telah selesai di kerjakan Sekaligus berkunjung ke wisata air panas Monisa Paya Meuligo Peureulak Aceh timur. Kamis (18/7/2019)

Dalam kunjungan tersebut Suriadi Se dari Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur mengatakan
Potensi ini Jika di manfaat kan dengan baik tentu akan mendapatkan hasil yang baik juga tentunya,terutama untuk PAD Desa tersebut, dan pemanfaatan dari lokasi itu pula bisa di manfaatkan untuk wisata yang bernuansa islami dan tentunya akan meningkatkan pendapatan Masyarakat sekitar.

Masih suriadi,”Apa lagi kalau di ceritakan dari sejarah nya sendiri bahkan lokasi ini bukan hanya di kenal oleh Masyarakat Aceh atau Nasional sejarah Islam pertama Peureulak sudah di kenal sampai internasional.

Harapan kita kepada Masyarakat agar membantu dan mau bekerja sama dengan pemerintah untuk sama sama Membangun potensi sejarah dan budaya yang Ada di Aceh.

Dan juga untuk pemerintah Aceh Timur sendiri kita harapkan supaya mendukung program peningkatan kebudayaan dan sejarah di Aceh timur.

Geuchik setempat saiful dan Masyarakat setempat Sangat berterimakasih atas kunjungan dari Dinas disbudpar Aceh dan juga Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur “kita akan dukung program yang akan di lakukan oleh pemerintah Selagi tidak melanggar peraturan syari’at Islam.

(Hendrika Saputra)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed