oleh

Dinas Parpora Pemkab Aceh Besar Memeriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Mengadakan Berbagai Macam Perlombaan

PurnamaNews.com – Aceh Besar. Pemkab Aceh besar melalui Dinas Parpora menggelar serangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho, Jumat sore kemarin, (17/8).

“Acara lomba ini sangat menarik untuk ditonton apa lagi sembari membawa keluarga dan anak anak saksikan panjat pinang yang tentunya setahun sekali seperti iniini” ujar azwar seorang warga yang ikut memeriahkan lomba panjat pinang itu.

“Lomba kegiatan ini sangat diminati, kami dari SKPK cukup antsias untuk ikut menyemarakkan HUT RI ini, disisi lain, kita juga bangun silaturahmi antar ASN di semua SKPKSKPK” ujar salah seorang ASN peserta lomba di Kota Jantho, Kamis (16/8).

Menurut Ketua Panitia Kegiatan,Ridwan Jamil S.Sos Msi melalui Panitia Lomba, Antonius memaparkan pemenang / juara Lomba HUT RI sebagai berikut. Untuk juara cabang olahraga(cabor) lari goni putra putri (papi), juara 1. Jamal dan Afda (Kejari), juara 2 (DPMG), juara 3(Sties), untuk Putri, juara 2, Dishub dan juara 3 DDK.

Untuk cabor tarik tambang, (papi) Satpol PPWH raih juara, 2 dan 1.untuk, sedangkan juara 1 dan 3 ,4 diraih BPKD, Kejari dan Dinsos. untuk putri juara 2,3,4 diraih Dinas PK, Dinkes dan SMK Kesehatan.

Cabor main hadang putra putri didominasi Satpol PP&WH, sedang juara 2,3,4 Putra, Dishub, Kejari,
Dinkes. Untuk juara Putri, diraih oleh Dinas PK, Dinkes dan BPKD sebagai juara 2,3 dan juara empat ”tutup
Antonius.

Nazar/Has

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed