37 views
oleh

Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (DISPARBUDPORA) Adakan Lomba Desain Cipta Logo dan Maskot

Purnamanews.com, Meulaboh – Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (DISPARBUDPORA) Kabupaten Aceh Barat mengadakan Lomba Desain Cipta Logo dan Maskot dalam menyambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh ke XVI yang akan berlangsung di Aceh Barat bulan Juni 2020.

DISPARBUDPORA Aceh Barat akan menggali dan mengeksplorasi berbagai gagasan inovatif dari segenap lapisan masyarakat luas untuk dituangkan dalam perlombaan dengan bentuk karya desain Logo dan Maskot. 

 

Adapun aturan yang perlu diketahui untuk mengikuti lomba tersebut adalah, 1) Lomba terbuka untuk umum. 2) Warna turunan dari warna olahraga. 3) Logo dan Maskot harus memunculkan ciri khas Aceh Barat. 4) Logo dan Maskot disertakan dengan keterangan gambar dan warna. 5) Logo dan Maskot dibuat dalam bentuk JPEG/CDR (Soft Copy) dan dicetak di atas kertas Foto. 6) Maksimal menyampaikan 1 s/d 3 desain Logo dan Maskot. 7) Karya Logo dan Maskot dikirim ke Sekretariat panitia POPDA XVI 2020. 8) Hasil karya tidak Menciplak/Plagiat, jika ketahuan langsung di diskualifikasi. 8) Pajak Hadiah ditanggung Pemenang. 

 

Cara mengikuti lomba dengan mengambil formulir ke Sekretariat panitia, mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan Foto Kopi KTP 1 lembar, Pas Foto 1 lembar. 

Dalam momentum ini, Kabid Pemuda dan Olahraga Aceh Barat, Budi Susanto, S.Sos. menyampaikan lomba tersebut terbuka untuk umum dengan total hadiah Rp.3,5 Juta, “bagi para peserta yang berminat diharapkan dapat menyerahkan karyanya mulai tanggal 10-19 Januari 2020. Pada perlombaan ini terdapat 3 dewan juri yakni Bapak Marhaban, SE (Asisten Ekobang dan Keistimewaan Aceh), Said Azmi, SE (Dewan Kesenian Aceh Barat), dan Khairuman, S.Pd (Kadisparbudpora)” katanya. 

 

Budi menambahkan, pengumuman karya yang terpilih menjadi pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Januari 2020, informasi lebih lanjut silahkan menghubungi panitia acara Jumadil S.Pd 085260918678, Zulkhairiansyah 085277055442.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed