oleh

Diduga Terjadi Kecurangan Pada Kantor Desa Sukaresmi Menggunakan Listrik Ilegal/Loss 

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Terbukti Kantor Desa yang masih mencuri arus listrik dengan cara loss pada meteran tidak ada MCB didalam Meteran/KWH. Salah satu contoh Kantor Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi yang terletak di jl. Raya Cikarang – Cibarusah kampung Sukaresmi Rt 002 Rw 01/Rw02, Kantor Desa lumayan rapih tetapi listriknya bodong meteran/KWH ada tapi MCB nya tidak ada.Jumat(15/06/19).

Menurut Informasi, salah satu Staff Desa mengatakan “tiap bulan pembayaran listrik berjalan dengan lancar” ujar (N). Di duga penggunaan listrik tersebut tanpa adanya MCB ini sudah lama.”Contoh kantor Desa Sukaresmi yang di pimpin oleh Kepala Desa Nunung Maemunah”. Saat team awak Media Dan beberapa Lembaga mendatangin pihak PLN Cabang Lippo Cikarang jl. Kemang Raya Ruko TRITIUM SQUARE No. 28, untuk Comfirmasi atas kejadian ini.

Pihak perwakilan dari PLN Cabang Lippo mengatakan “kami akan melakukan pengecekan meteran/KWH tersebut yang di duga menggunakan listrik ilegal tanpa menggunakan MCB” Ujar RP.

Disaat team Media dan Lembaga melintasi kembali Desa Sukaresmi terlihat petugas PLN bagian P2TL melakukan pengecekan lansung ke Desa Sukaresmi.dan komentar (DR) salah satu petugas bagian dari P2TL mengatakan “jelas adanya pelanggaran atas Meteran/KWH listrik di Desa Sukaresmi ini.

Karena tidak adanya MCB dalam meteran/ KWH itu sudah jelas listriknya loss tanpa MCB. “Dari sini saja sudah jelas kepala desanya saja seperti apa,,kenapa hal ini bisa terjadi??? listriknya mencuri bagaimana dengan masyarakat nya, seharusnya sebagai kepala Desa dapat memberikan contoh yang baik kepada Masyarakat.

(Redaksi)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed