oleh

Diduga Sedang Istirahat A.n Kaspin 75 Ditemukan Tewas Dikios Bensin

[caption id="attachment_2226" align="alignnone" width="1032"] Menurut keterangan saksi (Sdr. Ismail) pertama kali melihat korban sebelumnya saksi tidak mengenal dengan korban, korban datang ke kios bensin milik saksi dengan menggunakan sepeda motor[/caption]

PURNAMANEWS – Pontianak. Penemuan mayat di kios bensin jalan Tanjungpura samping barito Kelurahan Benua Melayu Darat Kecamatan Pontianak Selatan . Rabu (01/08/2018) .

Diketahui identitas mayat A.n Kaspin, Laki-laki, Islam, Umur diperkirakan sekitar 75 Tahun.

Menurut keterangan saksi (Sdr. Ismail) pertama kali melihat korban sebelumnya saksi tidak mengenal dengan korban, korban datang ke kios bensin milik saksi dengan menggunakan sepeda motor yamaha  mio seol untuk beristirahat sejenak di kios dan tidak lama setelah itu korban mengalami muntah-muntah dan saksi menganjurkan ke korban untuk berbaring dan tidak lama setelah korban berbaring korban tidak sadarkan diri tepat pukul 10.30 wib selanjutnya saksi meminta pertolongan ke warga yang melintas dan menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga: Prihatin Ditangkapnya Wadir Resnarkoba, Kapolda Kalbar Lakukan Tes Urin Mendadak 

Kemudian jenazah di bawa oleh mobil patroli Polsek Pontianak Selatan menuju ke rumah sakit Soedarso Pontianak untuk dilakukan proses selanjutnya, situasi aman terkendali.

Berdasarkan keterangan saksi yang mengatakan korban datang ke kios bensin milik saksi dengan menggunakan sepeda motor yamaha  mio seol untuk beristirahat sejenak di kios dan tidak lama setelah itu korban mengalami muntah-muntah dan saksi menganjurkan ke korban untuk berbaring dan tidak lama setelah korban berbaring korban tidak sadarkan diri, dapat diduga korban meninggal karena sakit yang sudah lama diderita. “Ujar Kanit Intelkam Polsek Pontianak Selatan.

(ydh/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed