oleh

Diduga Pilih Kasih Wartawan Masuk Penanganan Covid-19, Wartawan Lain Kecewa.

Purnamanews.com, Suka Makmue -Akibat rapat penanganan lanjutan covid-19 yang di buat oleh gugus Kabupaten Nagan Raya dilaksanakan Posko Gugus Suka Makmue, Senin (27/04/2020)

 

Dalam rapat tersebut dilakukan secara tertutup untuk wartawan lain, hal tersebut menuai protes di karenakan saat ketahuan rapat di salah satu grop Humas Pemda Nagan Raya, tak hanya itu langsung di serang wartawan lain akibat tidak masuk dalam kategori tersebut.

 

“iya saat kami datang ke posko Gugus di Suka Makmue, hendak mau masuk langsung dilarang oleh panitia dengan alasan rapat ini tidak boleh diliput,”jelas Sabaruddin Media online lokal

 

Ia sangat menyanyangkan kejadian tersebut, karena rapat itu saya lihat ada wartawan di dalam yang juga lagi ikut rapat, kami pada saat itu hanya mau melihat saja rapa apa yang dilaksanakan tersebut.

 

Kabag Hunas Nagan Raya. M.Maksum yang di konfirmasi Media menjelaskan, itu memang ada rapat, tapi rapat itu khusus yang sudah ada dalam sk nya tentang pembentukan petugas Covid-19.

 

Jadi dalam rapat tersebut yang harus hadir Humas Nagan Raya selaku pembantu humas di Gugus, Kominfo, Ketua PWI, Ketua KNPI dan Ketua HMI.

 

Tidak ada semua wartawan di sebut dalam sk itu karena sk yang di keluarkan lansung dari Bupati , kalau ada wartawan didalam saat rapat itu kebetulan saja karena mungkin di perboleh kan masuk oleh ketua PWI,”tutup Maksum

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed