oleh

Diduga Mencuri Pelaku Tewas Di Tangan Petugas Keamanan

Lebak Banten –  PurnamaNews.com. Pagi selasa jam 2:30 12/3/19, terjadi pencurian sarang walet di kediaman H. Etus di Desa Pondok Panjang Kec. Cihara Kab. Lebak Provinsi Banten.

Menurut keterangan Kades setempat Bapak Bandi, pencuri yang berjumlah 2 orang sudah berhasil membobol tembok bangunan dengan linggis, namun si pencuri tersebut berhasil di gagalkan oleh petugas keamanan sarang walet, diduga salah satu pelaku melarikan diri.

Sedangkan pelaku pencurian yang satunya tidak dapat kabur karena salah satu pihak keamanan sarang walet menangkapnya, dalam penangkapan tersebut pelaku sempat melakukan perlawanan dan mendahului memukul kening petugas keaman yang berjaga pada malm itu.

Penjaga sarang walet melakukan pembelaan diri dan terjadi duel antara mereka, dan salah satu pelaku pencurian ambruk bersimbah darah dan meninggal ditempat.

Barang bukti yang di amankan adalah sebilah golok pada saat perkelahian antara petugas keamanan dan pelaku.

Di ketahui identitas diduga pelaku pencurian berasal dari Desa Sinar Jaya Kec. Cigeulis Kab. Pandeglang Propinsi Banten.

Kasus ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian yaitu Polsek Panggarangan Kab. Lebak Provinsi Banten, dan akan di lakukan pengembangan lebih lanjut, oleh Polsek Panggarangan. (Jasam – Apendi/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed