3.625 views
oleh

Diduga Mantan kepala Desa Menggunakan Dana Bumdes

PURNAMANEWS.COM,OKU TIMUR – Diduga mantan Kepala Desa Rejosari (Erwanto) Kecamatan Belitang mulya Kabupaten Oku timur Gunakan Dana BUMDES atau Dipinjam Akan tetapi Hingga Saat ini Belom Juga Dikembalikan atau pun Dibayar.

Setelah Kami Konfirmasi Tentang Dana BUMDES Kepada Ketua BUMDES yg Bernama Widodo Kemudian beliau Bercerita bahwa benar Pada tahun 2017 Dana BUMDES Sekitar 100.000.000 jta(Seratus juta rupiah) Yang di Kucur secara 2 Tahap Setelah masuk rekening BUMDES Menurut Ketua BUMDES Widodo bahwa Dana Tersebut Dipinjam Kades Rejosari yang Bernama Erwanto.

Pada tanggal 05 Maret 2019 Media Klarifikasi kepada Kepada ketua BUMDES Di kediaman nya Rejosari Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten Oku timur.

Tepat pada Tanggal (06-03-19) Menelpon Pendamping Desa Rejosari kecamatan belitan Mulya yang Bernama bapak Nurhadi Dan bapak Jasimin Sebagai PLD akhirnya Bersepakat Bertemu Dirumah Ketua Bumdes widodo.

Hingga sampai Saat ini Dana BUMDES Tersebut Belom Juga Dikembalikan,Kurang puasanya Media menggali informasi untuk keesokan Hari nya.

Setelah Itu kami Dari Media meng-klarifikasi Kepada Ketua BUMDES bpak Widodo dan Pendamping desa Bapak Nurhadi dan bapak Jasimin Membenar kan Bahwa Dana BUMDES Desa Rejosari Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten Oku timur benar-benar Fiktip bangunan nya.

Tapi Pengurus BUMDES Seperti nya Ada Rasa Takut,Saat ini mantan Kepala desa (Erwanto) entah Dimana Rimbanya Setelah Kalah Dari pencalonan kades Beliau Pergi Dari desa tersebut.

Kepada Pihak-pihak Agar Menindak Lanjutkan Permasalahan ini Karena Itu Uang Negara.

(Juni/Red)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed