oleh

Di Tengah Pandemi Corona,PTB Maros Di Buka Kembali Pemerintah Entah Apa Yang Merasuki

Purnamanews.com Maros —Mewabahnya virus Corona Di indonesia, Menjadi perhatian serius pemerintah Pusat dan tak henti- hentinya Memberikan Himbaun kepada siapa saja tidak terkecuali TNI,Polri dan kepala daerah tingkat provinsi,Kabupaten,kecamatan,lurah,

Desa,Bahkan tingkat Dusun Dan Rt,Rw. guna untuk memutuskan Mata rantai Covid-19. Agar penularannya tidak tersebar kemana mana.

Pemerintah pusat Meminta kepada Kepala daerah untuk menyapaikan kepada masyarakat agar taat peraturan yang di keluarkan pemerintah,di antaranya menghidari kerumunan jaga jarak, tetap dirumah saja. Kecuali dalam kondisi mendesak di perbolehkan keluar.

Namun Lain Halnya Yang Di lakukan Pemerintah Kabupate Maros.
Melalui Dispupar Kabupaten Maros, Di tengah Pandemi Covid -19.Kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros Kembali Di buka Beberapa hari yang lalu.

Dan seluruh pedagan Kembali di perbolehkan menjual di area tersebut,dengan jumlah pedagan kurang lebih 80 pedagan.

Kebijakan itulah menuai pro dan kontrak dari Berbagai Kalangan di kabupaten Maros.

Walaupun pedagan tersebut di berikan aturan Oleh pihak Dispupar Maros, Dengan Catatan tidak di perbolehkan Membawa kursi yang seperti biasanya. untuk mengundan Pembeli tinggal dan berkumpul, penjual hanya boleh melayani pembeli dengan di bungkus lalu pulang.
Pedagang juga di minta selalu jaga kebersihan.

Seuai yang Di muat di sala satu media oline di kabupaten Maros yakni Reaksi Press.

HMI Buttasalewangan Maros Menilai pemerintah Kabupaten Maros lebih mementingkan nyawa 1 orang di banding ribuan nyawa.

Di mana pada sebelumnya Bapak Bupati Maros Sendiri Menyampaikan kepada masyarakat Maros Melalu Video yan bedurasi 3 menit 28 detik Masyarakat di himbauan untuk selalu waspada dan jaga diri,karena maros Masuk tingkat level Waspada Covid-19.

Seharusnya pemerintah Kabupaten Maros Mempertimbankan dan menkaji ulang Untuk membuka PTB Kembali Apa lagi di ke adaan seperti ini.

Di mana Saat ini kasus Covid -19 di kabupaten maros terus bertambah.

Inilah Harus menjadi pertibangan yang serius bagi pemerintah kabupaten Maros, jangan yang terlintas di benah hanya persoalan ekonomi.Namun ada yang lebih penting yaitu keselamatan jiwa. Jumat 3/4/2020.

Kita juga tidak menutup Kemunkinan Orang yang dari luar Daerah singgah Mebeli,Bisa saja tidak terbebas dari wabah Corona.

Seharusnya juga pemerintah memikirkan baik-baik,betap ruginya juga pedagan kalau pembeli sepi.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed