oleh

Di Hari Raya Idul Adha 1440 H. Kades Sukadaya Sosialisasi Kepada Masyarakat

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Di hari raya idul adha 1440 Hijriah kepala desa sukadaya sosialisasi kepada masyarakat yang berikan kurban di setiap dusun, pemberian kurban dari warga dusun satu sampai dusun tiga.Minggu,(11/08/19).

Hewan kurban di dusun satu ada 1 ekor sapi dan 13 ekor kambing, di dusun dua ada 14 ekor kambing dan di dusun tiga ada 6 ekor kambing, hewan korban tersebut di berikan dari warga sukadaya di setiap dusunnya.

Kepala desa sukadaya Sartija Arizona bersama Bimaspol Bripka Eko Wibowo, pantau langsung kelokasi melihat warganya dari dusun satu sampai dusun tiga.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada warga yang sudah memberikan kurban pada hari raya idul adha 1440 Hijriah ini, semoga masyarakat sukadaya tambah berkah banyak rezeki dan semoga dihari raya idul adha yang akan datang lebih banyak lagi yang berikan kurban Aamiin,” ucapnya kepada warga.

Dari pantuan dilokasi, desa sukadaya dari dusun satu sampai tiga sangat antusias bahu membahu dalam pemotongan hewan kurban, dan hari raya kurban tahun ini sangat berkah bagi masyarakat desa sukadaya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed